27 Mei 2012



Senin, 28 Mei 2012 10:13:18

BERITA UTAMA

Pemkot Siap Bangun 4 GOR Mini dan 1 Stadion Mini

Selasa, 08 Mei 2012 | Dibaca 52
HM Kosasih
SEBANYAK 4 gedung olahraga (GOR) mini di sejumlah kecamatan dan 1 stadion mini akan dibangun Pemkot Tangerang melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporbudpar) Kota Tangerang tahun 2012 ini.

Diutarakan HM Kosasih, Kabid Olahraga Disporbudpar, Selasa (8/5), Pemkot Tangerang memang berrencana akan membangun GOR di 13 kecamatan di Kota Tangerang. Untuk tahun ini ada 4 GOR yang dibangun yaitu di Neglasari, Batuceper, Ciledug, dan Cipondoh.

"Semua GOR mini ini akan dilengkapi tribun untuk penonton di salah satu sisinya," katanya. Kemudian Pemkot pun akan membangun sebuah stadion mini yang rencananya akan dibangun di wilayah Kecamatan Cipondoh.

Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan pembinaan olahraga masyarakat seperti olahraga futsal, bulutangkis, basket, voli dan lain-lain. Dengan olahraga juga tentunya kesehatan warga pun akan meningkat.

Sisi lainnya, ditambahkan HM Kosasih, gedung tersebut juga bisa dimanfaatkan warga untuk berbagai kegiatan lainnya (multifungsi) misalnya gelaran pertunjukan musik ataupun hajatan perkawinan warga. "Kami menetapkan tarif sewa sebesar Rp 400.000 per hari, dana tersebut masuk ke kas daerah," tambahnya. ***
A A A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar